Survei Pengelolaan Jurnal Fitopatologi Indonesia

Admin PFI || Tuesday, 15 Jun 2021

Yth, Bapak dan Ibu
Anggota Perhimpunan Fitopatologi Indonesia

Perhimpunan Fitopatologi Indonesia (PFI) pertama kali memiliki berkala ilmiah pada tahun 1989 dengan nama Jurnal Fitopatologi. Pada tahun 1998, Jurnal Fitopatologi berubah nama menjadi Jurnal Fitopatologi Indonesia (JFI) sesuai dengan hasil keputusan Kongres PFI XIII di Mataram, Nusa Tenggara Barat. Tahun 2010, JFI mulai dikelola oleh PFI Komda Bogor dan telah menuai beberapa capaian di antaranya, yaitu terakreditasi B oleh DIKTI dan terindeks pada beberapa lembaga indeksasi jurnal (SINTA-2 DIKTI, DOAJ, Garuda, dan Google Scholar).

Dalam rangka memperingati satu dasawarsa pengelolaan JFI, PFI menyelenggarakan ???? ???? ?????? ???? "???? ????? ??? ????? ??????? ?????? ???? ?????????? ???????". Kami harap baik anggota PFI
maupun non anggota dapat mengisi survei singkat untuk mengetahui dampak keberadaan JFI setelah 10 tahun dikelola dengan lebih baik dan profesional. Survei ini juga dimaksudkan untuk menampung saran dari anggota terkait pengelolaan JFI. Kami mohon anggota dapat mengisi kuisioner ini dengan memilih satu jawaban di antara 5 pilihan jawaban tersedia, sebagai berikut:
1= Sangat tidak setuju
2= Tidak setuju
3= Biasa saja
4= Setuju
5= Sangat setuju

Link Survei: https://forms.gle/KZeq83x3VDcfZHLL8

Terima kasih.
Salam PFI.

ARTIKEL LAINNYA